Jas Hujan GMA murahhh ..!!

uda ujan becek ga ada ojek, HaHaHa.. kuyup ya gan?? :lol:  mendingan sedia payung sebelum ujan daripada kuyupp !!! EiittSs.. tapi mana bisa pake payung sambil bawa motor yang ada bukan kuyupp lagi tapi benjol-benjol, lain lagi kalo dipayungin kayak gini gan

wkekekekekek.. mantabs bener dah, tapi ane punya juga nih gan yang ga kalah mantabsnya

   

itu bukan sembarang jas hujan gan, bahannya yang dari karet jadi ga gampang robek, uda gitu terjangkau, cuma ngerogoh kocek 70 Ribu agan dijamin ga kuyupp lagi:mrgreen:

Leave a comment

Filed under Motor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s