Jas Hujan Axio Murah !!!

November Rain…. ya, memasuki bulan November berarti siap-siap basah kuyup nih bos ??? ♓é² .. ♓é² .. ♓é² .. ♓é²… Ada sedikit promo lagi dari kami buat para bikers khususnya biar ga keujanan. Langsung aja ane kasih penampakannya

Kalo dipake malem hari, penampakannya kayak gini bos:

Harganya murah Rp. 140.000 saja

Advertisements

Leave a comment

Filed under Motor

Undang-undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009

• Kenakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI)
Jangan lagi kenakan helm batok. Gunakanlah helm SNI. Selain karena alasan keselamatan, menggunakan helm jenis ini sudah menjadi kewajiban seperti diatur dalam Pasal 57 Ayat (2) dan Pasal 106 Ayat (8). Sanksi bagi pelanggar aturan ini, pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 (Pasal 291). Sanksi yang sama juga akan dikenakan bagi penumpang yang dibonceng dan tidak mengenakan helm SNI.

• Pastikan Perlengkapan Berkendara Komplet
Bagi para pengendara roda empat atau lebih, coba pastikan kelengkapan berkendara Anda. UU Lalu Lintas No 22 Tahun 2009, dalam Pasal 57 Ayat (3) mensyaratkan, perlengkapan sekurang-kurangnya adalah sabuk keselamatan, ban cadangan, segitiga pengaman, dongkrak, pembuka roda, helm, dan rompi pemantul cahaya bagi pengemudi kendaraan bermotor roda empat/lebih yang tak memiliki rumah-rumah dan perlengkapan P3K. Bagaimana jika tak dipenuhi? Sanksi yang diatur bagi pengendara yang menyalahi ketentuan ini akan dikenakan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000, seperti diatur dalam Pasal 278

• Tak Punya SIM? Denda Rp 1 Juta
Ketentuan yang satu ini mungkin harus menjadi perhatian lebih. Jika selama ini denda bagi pengendara yang tak punya SIM hanya sekitar Rp 20.000, UU Lalu Lintas yang baru tak mau memberikan toleransi bagi pengendara yang tak mengantongi lisensi berkendara. Sanksi pidana ataupun denda yang diterapkan tak lagi ringan. Setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan dan tidak memiliki SIM, akan dipidana dengan pidana kurungan empat bulan atau denda paling banyak Rp 1 juta (Pasal 281).

• Konsentrasi dalam Berkendara
Pasal 283 UU Lalu Lintas mengatur, setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi, dipidana dengan pidana kurungan paling lama tiga bulan kurungan atau denda paling banyak Rp 750.000

• Perhatikan Pejalan Kaki dan Pesepeda
Para pengendara, baik roda dua maupun roda empat/lebih, harus mengutamakan keselamatan pejalan kaki dan pesepeda. Bagi mereka yang tidak mengindahkan aturan Pasal 106 Ayat (2) ini, dipidana dengan pidana kurungan paling lama dua bulan atau denda paling banyak Rp 500.000

• Lengkapi kaca spion dan lain-lain
– Pengemudi sepeda motor
Diwajibkan memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan yang meliputi kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot, dan kedalaman alur ban (diatur Pasal 106 Ayat (3)). Sanksi bagi pelanggarnya diatur Pasal 285 Ayat (1), dipidana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000.

– Pengemudi roda empat/lebih
Bagi pengendara roda empat/lebih diwajibkan memenuhi persyaratan teknis yang meliputi kaca spion, klakson, lampu utama, lampu mundur, lampu tanda batas dimensi badan kendaraan, lampu gandengan, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, kedalaman alur ban, kaca depan, spakbor, bumper, penggandengan, penempelan, dan penghapus kaca. Pasal 285 Ayat (2) mengatur, bagi pelanggarnya akan dikenai sanksi pidana paling lama dua bulan kurungan atau dendan paling banyak Rp 500.000.

• STNK, Jangan Lupa
Setiap bepergian, jangan lupa pastikan surat tanda nomor kendaraan bermotor sudah Anda bawa. Kalau kendaraan baru, jangan lupa membawa surat tanda coba kendaraan bermotor yang ditetapkan Polri. Jika Anda alpa membawanya, sanksi kurungan paling lama dua bulan atau denda paling banyak Rp 500.000 akan dikenakan bagi pelanggarnya (Pasal 288 Ayat (1)).

• SIM Harus yang Sah Ya…
Pasal 288 Ayat (2) mengatur, bagi setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang tidak dapat menunjukkan SIM yang sah dipidana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan dan/atau denda paling banyak Rp 250.000.

• Pengemudi atau Penumpang Tanpa Sabuk Pengaman, Sanksinya Sama
Ini harus jadi perhatian bagi pengemudi mobil dan penumpangnya. Jangan lupa mengenakan sabuk pengaman selama perjalanan Anda. Selain untuk keselamatan, juga untuk menghindari sanksi pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 seperti diatur dalam Pasal 289.

• Nyalakan Lampu Utama pada Malam Hari
Saat berkendara pada malam hari, pastikan lampu utama kendaraan Anda menyala dengan sempurna. Bagi pengendara yang mengemudikan kendaraannya tanpa menyalakan lampu utama pada malam hari, dipindana dengan pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp 250.000 (Pasal 293).

• Wajib Nyalakan Lampu pada Siang Hari
Para pengendara motor yang berkendara pada siang hari diwajibkan menyalakan lampu utama. Sekarang, sudah bukan sosialisasi lagi. Bagi pelanggarnya akan dipidana dengan pidana kurungan paling lama 15 hari atau denda paling banyak Rp 100.000.

• Berbelok, Berbalik Arah, Jangan Lupa Lampu Isyarat!
Setiap pengendara yang akan membelok atau berbalik arah, diwajibkan memberikan isyarat dengan lampu penunjuk arah atau isyarat tangan. Jika melanggar ketentuan ini, Pasal 284 mengatur sanksi kurungan paling banyak satu bulan atau denda Rp 250.000

• Jangan Sembarangan Pindah Jalur
Para pengemudi yang akan berpindah jalur atau bergerak ke samping, wajib mengamati situasi lalu lintas di depan, samping dan dibelakang kendaraan serta memberikan isyarat. Jika tertangkap melakukan pelanggaran, akan dikenai sanksi paling lama satu bulan kurungan atau denda Rp 250.000 (Pasal 295)

• Stop! Belok kiri tak boleh langsung
Ini salah satu peraturan baru dalam UU Lalu Lintas yang baru. Pasal 112 ayat (3) mengatur, pengemudi kendaraan dilarang langsung berbelok kiri. Bunyi pasal tersebut “Pada persimpangan jalan yang dilengkapi dengan alat pemberi isyarat lalu lintas, pengemudi kendaraan dilarang langsung berbelok kiri, kecuali ditentukan lain oleh rambu lalu lintas atau pemberi isyarat lalu lintas”.

• Balapan di Jalanan, Denda Rp 3 Juta!
Pengendara bermotor yang balapan di jalan akan dikenai pidana kurungan paling lama satu tahun atau denda paling banyak Rp 3.000.000 (Pasal 297)

• Sesuaikan Jalur dengan Kecepatan
Ketentuan mengenai jalur atau lajur merupakan salah satu ketentuan baru yang dimasukkan dalam UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009, yang diatur dalam Pasal 108. Agar menjadi perhatian, selengkapnya bunyi pasal tersebut adalah
(1) Dalam berlalu lintas pengguna jalan harus menggunakan jalur jalan sebelah kiri
(2) Penggunaan jalur jalan sebelah kanan hanya dapat dilakukan jika
a. pengemudi bermaksud akan melewati kendaraan di depannya; atau
b. diperintahkan oleh petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk digunakan sementara sebagai jalur kiri
(3) Sepeda motor, kendaraan bermotor yang kecepatannya lebih rendah, mobil barang, dan kendaraan tidak bermotor berada pada lajur kiri jalan.
(4) Penggunaan lajur sebelah kanan hanya diperuntukkan bahi kendaraan dengan kecepatan lebih tinggi, akan membelok kanan, mengubah arah atau mendahului kendaraan lain.

Sumber: http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=111746&page=1

Leave a comment

Filed under Motor, Tips & Trik

Tips Mengisi BBM

Situasi lalu lintas di Jakarta yang makin semrawut dan kemacetan terjadi di hampir semua ruas jalan harus disikapi dengan langkah-langkah strategis agar kantong tak cepat bolong gara-gara harus sering mampir ke SPBU. Apalagi harga BBM yang cenderung terus naik, jika tak intar-pintar melakukan penghematan, anggaran bulanan akan habis hanya untuk membeli BBM, sementara keperluan lain terabaikan.

Berikut ini ada beberapa trik yang mungkin berguna untuk memperpanjang jarak tempuh kendaraan Anda alias berhemat BBM:

1. Biasakan mengisi BBM pada pagi hari ketika suhu di tanah masih dingin. Kenapa begitu? Ini karena SPBU memiliki tangki penyimpanan BBM di dalam tanah, sehingga lebih dingin suhu di tanah akan membuat BBM lebih kental atau lebih pekat. Dan ketika suhu mulai meningkat, kekentalan itu mulai berkurang, sehingga ketika kita mengisi di siang hari, belum pasti angka yang tertera di pompa sama persis dengan jumlah BBM yang masuk ke tangki mobil. Hal ini disebabkan karena tangki di SPBU tidak memiliki kompensasi suhu di pompa BBM untuk menyesuaikan dengan gravitasi dan suhu BBM. Jadi setiap derajat suhu udara memiliki pengaruh besar dalam total penelaran Anda untuk BBM.

2.Minta kepada petugas SPBU untuk tidak menekan keran BBM untuk posisi paling cepat, tapi lebih baik mengisi tangki perlahan. Pengisian cepat hanya akan memicu terjadinya penguapan ketika BBM terpompa dari tangki penyimpanan. Lebih bagus mengisi tangki mobil dengan perlahan karena cairan BBM tidak akan menguap. Padahal uap dari BBM itu akan kembali masuk ke tangki penyimpanan BBM milik SPBU, sementara BBM yang masuk ke tangki mobil sudah berkurang.

3. Salah satu tips terpenting adalah jangan biasa mengisi BBM setelah tangki kosong. Sebaiknya saat BBM di tangki mobil sudah tingal separuh, segera ditambah. Ini untuk mencegah agar udara tidak masuk ke dalam tangki. Jika sampai banyak udara masuk ke dalam tangki, penguapan BBM akan lebih cepat, sehingga yang terjadi BBM akan cepat habis menguap sia-sia.

4. Jika melihat di SPBU sedang dilakukan pengisian pada tangki penyimpanan, sebaiknya Anda tak usah berhenti untuk mengisi BBM. Kenapa? Pada saat pengisian BBM baru di tangki penyimpanan, terjadi perputaran di dalam tangki sehingga kotoran di dasar tangki terangkat. Jika memaksa untuk mengisi BBM karena tangki mobil Anda sudah kosong, BBM yang masuk ke dalam tangki mobil Anda pasti bercampur kotoran. BBM bercampur kotoran ini akan membuat kinerja mesin mobil Anda tak optimal, belum lagi jika kotoan menyumbat nosel, pasti kocek harus dirogoh lagi untuk membersihkannya.

Sumber: http://bilbulsama.blogspot.com/2011/02/tips-trik-berkendaraan-sepeda-motor.html

Leave a comment

Filed under Motor, Tips & Trik

Musim Hujan Tiba, Saatnya Perhatikan Bohlam dan Sakelar Lampu Motor

Saat dikendarai di tengah lebatnya guyuran hujan, sinar lampu sepeda motor, baik depan maupun belakang harus terang. Cahaya makin redup karena kabut dan cuaca mendung serta karena permukaan lampu ditutupi kotoran.

Lebih parah, kondisi mika lampu mulai kusam. Jika demikian, maka segera ganti. “Kalau kusam bisa dicuci pakai air sabun. Tapi jangan lupa perbaiki karet pelindung sambungan mika dengan rumah reflektor agar air kotor tidak masuk,” pesan Lusep Sugiharto, mekanik Kahanan Motor.

Dalam kondisi cuaca kurang baik, sebaiknya jangan menggunakan bohlam bening yang punya colour temperature (CT) tinggi, semacam halogen. Pasalnya, cahaya kebiruannya akan bias jika terkena air hujan atau kabut. Jarak pandang jadi pendek.

Wira Sentosa dari SACS Speedglow di Pondok Gede, Jakarta Timur, menyarankan penggunaan foglamp atau lampu kabut yang pancaran sinarnya cenderung kuning.

Selain itu, perhatikan juga sakelar rem lampu belakang. Kadang, meski pedal rem tidak diinjak, lampu menyala terus sehingga membingungkan pengendara di belakang. Tak cuma itu, selain boros setrum, masalah ini juga bikin bohlam panas.

Untuk mengatasinya, lakukan penyetelan ulang sakelar lampu belakang. Untuk bebek atau sport, posisi sakelar terpasang dekat push step kanan (belakang mesin).

Cara menyetelnya, hanya posisikan mur kontra yang juga berfungsi sebagai pengikat rumah sakelar. Bila kurang keras, bisa diputar dengan tangan. “Tapi sebelum setel mur kontra, ada baiknya atur jarak tekan (main) pedal atau tuas rem. Biasanya 20 atau 30 mm,” ungkap Maman Sugiman dari sekolah mekanik HMTC di Rawamangun, Jakarta Timur.

Kalau sudah diatur, maka setel jarak main sakelar lewat bantuan kawat penghubung besi yang menarik sakelar. “Biasanya, jarak main kawat penghubung saat menarik tombol sakelar kira-kira seperempat jarak main tuas rem,” ungkap Boim, sapaan akrab Maman.

Sumber: http://metroaktual.com/artikel/musim-hujan-tiba-saatnya-perhatikan-bohlam-dan-sakelar-lampu-motor.html

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Tips dan Trik motor matic

Tisp Dan Trik Motor Matic

Sejak diluncurkan pada 2003, Yamaha Mio sukses memegang pasar matik nasional dengan peredaran melebihi 700ribu. Awalnya diprediksi jadi ikon motor perempuan, namun disuka p ula tak kurang dari 50 persen kaum laki-laki. Kemudahan operasional, dimensi kecil serta bentuk yang up to date jadi kunci sukses matic 113,7 cc ini. Terlepas dari itu semua, beragam tips dan trik ada juga dalam mengendarai sepeda motor matic ini yuk kita simak dari A-Z tips hariannya :
  • Perpanjangan Umur Pakai V-BELT :Sejatinya V-Belt kudu rutin diganti setiap pemakaian 15 ribu km, namun nggak jarang sebelum angka tersebut, V-Belt terpaksa diganti karena udah terkikis atau melar yang banyak disebabkan oleh kelalaian perawatan. Alangkah lebih bijak jika kamu rutin membersihkan filter penyaring debu di cover CVT. Hanya dengan pembersihan bensin, kotoran debu yang sering mengakibatkan V-Belt selip bisa dihilangkan dengan cepat.
  • Cek Kandungan Oil-Air Box Filter Karbu : Setiap box filter karbu Mio selalu dilengkapi detektor air dan oli. Lewat detektor berbahan karet transparan ini, kamu bisa melakukan pengecekan apakah box filter Karbu Mio kamu dipenuhi oli ataupun air. Jika jawabannya ya, segera bongkar dan bersihkan box filter karbu. Biaya & Lama Pengerjaan :Rp. 5 Ribu & 15 menit Perlengkapan :Bensin, Kunci Sok Ukuran 8
  • Rutin Ganti Oli Transmisi CVT : Di dalam CVT terdapat pula susunan gigi transmisi. Agar awet dan berfungsi dengan baik, kamu kudu rutin melakukan penggantian setiap jarak tempuh 10 ribu km. Ternyata olinya nggak harus oli khusus CVT kok, pake aja oli SAE 40 yang juga digunakan sebagai oli pelumas mesin. hanya sebanyak 100cc. Biaya | Lama Pengerjaan : Rp. 5-10 Ribu | 45 menit Perlengkapan : Bensin, Oli, Oben (+) dan Kunci Pas 10
  • Rutin Cek Aki Hindari Korosi : Aki punya peranan dominan buat mendukung kelistrikan, terutama penyalaan mesin dengan bantuan starter elektrik. Sering-seringlah memeriksa kondisi aki. mulai dari ketinggian air hingga kondisi baut +/- nya. Jika lengah, kutub2 dipenuhi kerak pengundang koros. Jika terlanjur bersihkan kerak dengan airpanas secara rutin. Biaya | Lama Pengerjaan : Rp. 5 Ribu | 10 menit Perlengkapan : Obeng (+) dan (-), air panas, dan kuas
  • Perluas Lubang Irigasi Bagasi : Bagasi Mio dilengkapi dua buah lubang kecil di pojok-pojoknya. Lubang ini adalah lubang irigasi yang fungsinya untuk saluran pembuangan air yang terjebak di bagasi. Agar lebih maksimal, perluas lubang ini dengan bor ukuran baut 12. Biaya | Lama Pengerjaan : – | 5 menit Perlengkapan : Bor Listrik
  • Gampang Setel Karbu : Posisi karburator Mio ngumpet dalam bodi, tepatnya dibawah bagasi yang dikelilingi side body dan under seat kover. Nah cara praktis untuk perbesar/perkecil putaran RPM lewat karbu, cukup buka jok lalu buka penutup karet panjang di dasar bagasinya. Setel karbu lewat lubang itu dengan modal obeng doang. Biaya | Lama Pengerjaan : – | 5 menit Perlengkapan : Obeng (+)
  • Jaga Kedap Air Cop Busi :Posisi Busi Mio termasuk sulit dijangkau, selain itu juga posisinya tepat dibelakang lubang anginunder seat kover. Otomatis rentan terkena air dari lubang tersebut. Itu sebabnya cop busi dibuat kedap air dengan dilengkapi bibir karet. Agar lebih oke, jangan ganti ini dengan sembarang cop, selain itu untuk menjaga kekedapannya, gunakan bantuan sealer yang dioles mengelilingi bibir cop busi. Biaya | Lama Pengerjaan : 10 Ribu | 10 menit Perlengkapan : Lem Sealer, Obeng (+)
  • Selamatkan Nomer Mesin : Nomer Mesin Mio terdapat di dinding atas blok CVT, namun sayang posisinya tepat di tepi dinding ban. Otomatis area ini sering ditempa kotoran aik air maupun debu. Agar nggak gampang rusak terjangkit korosi, segera amankan dengan pelapisan pernis Biaya | Lama Pengerjaan : 15-25Ribu | 5 menit Perlengkapan : Cat semprot clear, pen brush atau spray gun, pernis
  • Rawat Kover Plastik Hitam :Orsi-nya, kover Mio nggak seluruhnya menggunakan plastik berlapis cat. Beberapa diantaranya menggunakan bahan plastik berwarna hitam seperti back deck kover, foot board hingga under seat kover. Yang jadi masalah bagian ini susah dibersihkan apalagi keseringan tergores. Tips ampuh murah meriah untuk membersihkan sekaligus menghitamkan permukaannya kembali adalah dengan bantuan semir sepatu. Biaya | Lama Pengerjaan : 5-10 Ribu | 30 menit Perlengkapan : Semir sepatu hitam, sikat semir sepatu,lap pembersih
  • Usir Berisik Cakram : Terkadang cakram Mio mengeluarkan bunyi srek-srek yang diikuti seretnya putaran roda. ini diakibatkan geseran piringan cakram dengan kampas rem. Orsinya separuh bagian kampas rem disisi piston kaliper diganjal plat. Ganjalan separuh ini menyebabkan miringnya keping kampas rem akibat luasan dorongan yang ngga merata dari piston kaliper, lama-lama ketebalan kampas akan berbeda dan seterusnya kemiringan keping kampas akan menggeser piringan hingga mengeluarkan bunyi srek-srek. TIPS : Menangkalnya cukup sederhana kok, yang paling gampang dengan melepas plat pengganjalnya agar permukaan keping plat-nya rata. Tapi kamu kudu nyetel ulang kalipernya agar tarikan tuas rem-nya nggak terlalu dalam. Jika ngga pengen repot, penuhi aja pengganjalnya dengan bantuan tambahan plat tipis yang direkatkan lem besi

Sumber: http://skpmotor.blogspot.com/2011/05/tips-dan-trik-motor-matic.html

Leave a comment

Filed under Motor, Tips & Trik

Tips Motor Aman Dari Maling

Mengamankan motor dari tangan jahil saat diparkir memang penting, apalagi jika mengamankan motor dari kelompok pencuri sepeda motor profesional. Karena kunci stang saja tidak cukup. Apalagi bila motor tersebut tidak dilengkapi oleh alarm dan asuransi :D

Tips :

  • Meski praktis, memarkir motor di halaman depan rumah kadang bukan ide yang baik. Soalnya keberadaan motor yang diparkir di halaman depan sering menjadi incaran. Ingat pencuri sering kali mengamati kebiasaan pemilik motor dalam memarkir kendaraanya.
  • Ketika masuk kehalaman rumah, pastikan menguci stang dan mengunci pagar depan. Seandainya ingin keluar dan menggunakan motor itu lagi, kan tinggal membuka kunci stang dan kunci pager.
  • Jika memang berencana menggunakan motor untuk waktu yang cukup lama, mengasuransikan motor kepada perusahaan asuransi yang kompeten adalah langkah paling effektif.

Trick

  • Jika memang memastikan tidak untuk menggunakan motor sampai keesokan harinya, tidak ada salahnya memasukan motor kedalam garasi atau ruang tamu.
  • masukan motor dalam posisi kepala kedalam, dan pastikan tetap mengunci stang, dan memasang kunci pengaman tambahan seperti gembok pada disc brake. Konon kunci ban standar mudah dibuka.
  • Jika ingin meninggalkan motor dirumah untuk jangka waktu cukup lama, pasang standar tengah, lepas aki, kunci stang dan gembok discbrake. dan parkir motor agak kedalam rumah, terutama bila rumah dalam kondisi kosong.

Sumber: http://indobikermags.com/2010/03/29/tips-trik-mengamankan-motor-saat-diparkir-dirumah/

Leave a comment

Filed under Motor, Tips & Trik

Harga Spareparts Update OKt’ 2011 (Part-4)

  1. Gear Set Supra x 100 (HGP)                            Rp    110.000
  2. Gear Set CS 1  (HGP)                                            Rp    160.000
  3. Gear Set Kharisma  (HGP)                                 Rp    115.000
  4. Gear Set Supra 125 (HGP)                                 Rp    115.000
  5. Gear Set MegaPro/Neotech (HGP)                Rp    160.000
  6. Gear Set Revo/Blade (HGP)                             Rp     115.000
  7. Gear Set Shogun 125 (SGP)                               Rp    120.000
  8. Gear Set Thunder 125 (SGP)                            Rp     185.000
  9. Gear Set F1ZR  (YGP)                                          Rp     115.000
  10. Gear Set Jupiter Z (YGP)                                   Rp     115.000
  11. Gear Set Jupiter Mx (YGP)                               Rp     120.000
  12. Gear Set Vixion (YGP)                                        Rp    185.000
  13. Gear Set Vega ZR (YGP)                                     Rp    110.000

 

  1. Busi Denso U-20                                             Rp     11.000
  2. Busi Denso U-22                                              Rp    10.000
  3. Busi NGK BP8HSA                                           Rp    10.000
  4. Busi NGK  DE8A                                               Rp     10.000
  5. Busi NGK CPR8 EA – 9                                    Rp     11.000

Leave a comment

Filed under Motor

Harga Spareparts Update OKt ‘ 2011 (Part-3)

Lampu Halogen Osram 12 volt     Rp  12.000

 

  1. Rantai Keteng Grand (HGP)                          Rp    30.000
  2. Rantai Keteng Blade/Revo (HGP)              Rp     40.000
  3. Rantai Keteng Tiger (HGP)                            Rp     50.000
  4. Rantai Keteng Kharisma (HGP)                   Rp    45.000
  5. Rantai Keteng GL-Pro (HGP)                        Rp    45.000
  6. Rantai Keteng GL-Max/Neotech (HGP)   Rp    45.000
  7. Rantai Keteng Shogun 125 (SGP)                Rp    50.000
  8. Rantai Keteng Satria 150 (SGP)                   Rp    55.000
  9. Rantai Keteng Smash (SGP)                           Rp    50.000
  10. Rantai Keteng Jupiter Mx (YGP)                 Rp   50.000
  11. Rantai Keteng Mio (YGP)                                Rp   50.000
  12. Rantai Keteng Vixion (YGP)                          Rp    55.000
  13. Rantai Keteng Crypton (YGP)                       Rp    35.000
  14. Rantai Keteng Jupiter-Z (YGP)                     Rp    45.000

 

Leave a comment

Filed under Motor

Harga Spareparts Update OKt ‘ 2011 (Part -2)

BAN

  1. Ban Luar Mio-Belakang (IRC)                                         Rp   110.000
  2. Ban Luar Mio-Depan (IRC)                                               Rp     95.000
  3. Ban Luar Vario/Beat-Belakang (AHM)                       Rp    120.000
  4. Ban Luar Vario/Beat-Depan (AHM)                             Rp    100.000
  5. Ban Luar Ukuran 2.25-Ring 17 (IRC)                           Rp    85.000
  6. Ban Luar Ukuran 2.50-Ring 17 (IRC)                           Rp   110.000
  7. Ban Luar Ukuran 2.75-Ring 17 (IRC)                           Rp   140.000
  8. Ban Dalam Ukuran 2.25/2.50-Ring 17 (IRC)            Rp   23.000
  9. Ban Dalam Ukuran 2.75-Ring 17 (IRC)                        Rp   27.000

BEARING/LAHER

  1. Bearing 6300 (HGP)                                                            Rp   20.000
  2. Bearing 6301  (HGP)                                                            Rp  20.000
  3. Bearing 6302 (HGP)                                                             Rp  20.000
  4. Bearing 6201 (HGP)                                                             Rp   20.000

Leave a comment

Filed under Motor

Harga Spareparts Update OKt ‘ 2011

OLI
  1. Oli Castrol 2-Tak                                                 Rp   25.000
  2. Oli Top-1  0,8 Liter                                            Rp   26.000
  3. Oli Shell Advance 2-Tak                                  Rp   25.000
  4. Oli AHM MPx Gear                                            Rp   11.000
  5. Oli Top-1   1 Liter                                                Rp   28.000
  6. Oli Yamalube Sport 1 Liter                             Rp   31.000
  7. Oli Evalube 2-Tak                                               Rp   16.000
  8. Oli AHM MPx Manual  0,8 Liter                   Rp   29.000
  9. Oli AHM MPx Manual  1 Liter                       Rp   38.000
  10. Oli Yamalube Matic                                          Rp   26.000
  11. Oli Castrol 4-Tak Power-1                              Rp   34.000
  12. Oli Castrol Scooter Matic                                Rp  35.000
  13. Oli Rem Jumbo                                                    Rp    4.500
  14. Oli Enduro Racing                                              Rp   35.000
  15. Oli Enduro Matic 0,8 Liter                             Rp   34.000
  16. Oli Yamalube 4-Tak /Silver  0,8 Liter       Rp   26.000
  17. Oli Prima XP  1 Liter                                          Rp   29.000
  18. Oli Yamalube Gear                                             Rp   10.000
  19. Oli Enduro 1 Liter                                               Rp   28.000
  20. Oli Motul Multipower 1 Liter                         Rp   52.000
  21. Oli Federal Ultra                                                 Rp   24.000
  22. Oli Enduro 4-Tak 0,8 Liter                             Rp   29.000
  23. Oli Enduro Gear                                                  Rp   10.000
  24. Oli AHM MPx Matic 2                                       Rp   29.000

KAMPAS REM

  1. Kampas Rem Supra/Revo (AGP)                Rp   22.000
  2. Kampas Rem Mio (indopart)                        Rp   24.000
  3. Kampas Rem Megapro (AGP)                      Rp   32.000
  4. Kampas Rem Vixion (YGP)                           Rp  44.000
  5. Kampas Rem Jupiter Mx (YGP)                  Rp   35.000
  6. Kampas Rem Smash/Shogun (SGP)           Rp   21.000
  7. Kampas Rem Jupiter Z (YGP)                      Rp    26.000
  8. Diskpad Mio (YGP)                                           Rp    18.000
  9. Diskpad Mio (ZSW)                                           Rp    12.000
  10. Diskpad Vario (AGP)                                        Rp    18.000
  11. Diskpad Vario (ZSW)                                        Rp   12.000
  12. Diskpad Revo (ZSW)                                         Rp     9.000
  13. Diskpad Jupiter Z (ZSW)                                 Rp    12.000
  14. Diskpad Tiger (ZSW)                                         Rp    12.000
  15. Diskpad Tiger (AGP)                                         Rp    20.000
  16. Diskpad Thunder (ZSW)                                  Rp    12.000
  17. Diskpad Jupiter Mx (ZSW)                             Rp    12.000
  18. Diskpad Satria FU 150cc (ZSW)                   Rp    12.000
  19. Diskpad Smash (ZSW)                                       Rp    10.000
  20. Diskpad Vixion (YGP)                                      Rp    67.000
  21. Diskpad F1ZR (YGP)                                         Rp    20.000
  22. Diskpad Blade (AGP)                                        Rp    20.000
  23. Diskpad Beat (HGP)                                          Rp    20.000
  24. Diskpad GL-Pro (HGP)                                     Rp    20.000
  25. Diskpad Megapro (HGP)                                 Rp    20.000

Leave a comment

Filed under Motor